Catatan Bidan

Perjalanan, impian dan harapan yang lebih baik

Intermezzo!


Lama juga aku nggak nulis di blog ini, critanya sih lagi sibuk bikin bisnis online lewat My Tupperware’s blog, sebagai pemula agak binging juga ketika harus memasukkan gambar- gambar ke dalam blog. Ternyata setelah bisa, memasukkan gambar di wordpress tak sesulit yang aku bayangkan……….soalnya berkali-kali aku mencoba memasukkan gambar ke blog ini ga pernah berhasil baru lewat My Tupperware’s blog aku berhasil. Horeeeeeee.
Alasan keduaku adalah “back to college”. Biasalah, tugas menumpuk dan karena aku cukup kreatif ( ceile….) makanya aku bikin sendiri tugas-tugasku maupun tugas kelompok. Daripada uangnya buat bayar orang untuk membuat tugasku lebih baik uangnya buat beli susu buat ananda yang terpaksa kutinggal kuliah.Tul, ga?
Hidup adalah belajar dan belajar. Setiap hari ada ilmu yang masuk ke dalam diri kita tinggal kita mau tidak menggunakannya. Hidup adalah cerita yang tak pernah berakhir bahkan setelah kita mati.

Information

This entry was posted on 20 April 2010 by in Uncategorized.
Photobucket
